Metodologi Penulisan

๐Ÿ‘ฅ *Group WA Keajaiban Terapi Ruqyah*
════ ❁✿❁ ════
๐Ÿ“– Kajian dari Kitab 280 hadits  tentang penjelasan Sihir dan Ruqyah Syariyyah Didalam 6 kitab Induk  baik secara  riwayat maupun fikihnya


๐Ÿ–‹️ *Metodologi Persiapan Sebelum Menulis*


Saya mengambil metodologi yang masih rancu dalam pengumpulan hadits-hadits pada  saat awal menulis karya ini.

Mulai dari  pencarian hadits pada masing masing kitab dalam kutub sittah lewat komputer, hal itu saya lakukan sendiri dan itu tidak akurat, akhirnya saya harus memfokus diri belajar dalam bidang ini dan dibantu dengan referensi kamus yang berhubungan dengan ilmu hadits. Hingga akhirnya, saya telah mampu dan mengumpulkan hadits tersebut sejauh yang saya tahu, setelah itu saya letakkan  pembagian hadist-hadits tersebut sesuai dengan bab pembahasan.  Saya cocokkan hal-hal yang terkait dan mirip dengan materi yang dibahas  dengan masalah hadist tersebut, begitu seterusnya secara bertahap hingga Allah  memudahkan saya menyelesaikan pembahasan buku ini.

___________________

Sumber :
 ๐Ÿ“š ุฃุญุงุฏูŠุซ
ุงู„ุณุญุฑ ูˆ ุงู„ุฑู‚ูŠุฉ ููŠ ุงู„ูƒุชุจ ุงู„ุณุชุฉ ุฑูˆุงูŠุฉ ูˆุฏุฑุงูŠุฉ 

๐Ÿ–Š ุงู„ุดูŠุฎ ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู…ูˆุณู‰ ุจู† ุฌุงุจุฑ ุงู„ููŠููŠ
Penerjemah : Ustadz Yahmin Al Jaawiy
(Tim Pustaka Ruqyah) 
Editors & Share 
:๐Ÿ“ฎ Rudi Abu Azka 
๐Ÿ“ป *Terapi Ruqyah Syar'i*
๐Ÿ“šPUSTAKA RUQYAH
๐Ÿ“ฎRudi Abu Azka
Link web:| www.komunitasbelajarruqyah.Blogspot.com
www.abuazkacollection.blogspot.com

Bergabung di Grup Bedah Kitab: https://chat.whatsapp.com/Gf0A9GOZyc131JD1hUznUY

---------- ๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด -----------
___________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Terapi Ruqyah

Beriman Kepada Yang Ghaib

Metodologi Persiapan Sebelum Menulis